Friday, February 10, 2017

mum

pustaka online | 4:14 PM |
mum 

Selama latihan penyamaran di suatu tempat, seorang prajurit yang
menyamar jadi sebuah batang pohon tiba-tiba membuat suatu
gerakan yang terpantau oleh Jendral yang sedang inspeksi.
"Hei, tolol!" bentak perwira tersebut. "Kamu tahu tidak bahwa dengan
melompat dan berteriak seperti itu, kamu dapat membahayakan
hidup seluruh peleton?" "Ya, Pak," jawab prajurit tersebut dengan
penuh penyesalan. "Tapi, jika Saya boleh bicara, Saya tetap berdiri
tegak kendati sekelompok burung merpati menggunakan Saya
sebagai target belajar terbang. Dan bahkan Saya tidak menggerakkan
seinci pun otot-otot Saya ketika seekor anjing mengencingi kaki Saya.
Tapi ketika dua ekor tupai memanjati celana Saya dan Saya dengar
salah satu tupai itu bilang 'Ayo kita makan yang satu sekarang dan
simpan yang satu lagi sampai musim dingin, apa boleh buat, Pak."
Share this article

0 comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

 
Copyright © 2017 PUSTAKA ONLINE • All Rights Reserved.