Thursday, March 2, 2017

Langkah Langkah Mengembalikan Pertemanan Di Facebook Yang DiBlokir

pustaka online | 2:35 PM |
NGGAK TAU CARA MENGEMBALIKAN PERTEMANAN DI FACEBOOK YANG TERBLOKIR???NIH,,caranya sahabat..
##Sob,kali ini aq mau tanya nih,,
**Tanya apaan Tumben Tanya..biasanya kalo nggak tau cuma 2(P+L)== (Plonga-Plongo+Lholhak-Lholhok),,hehe
##Ngenyekkk...beneran nih aku mau tanya,,
**Tanya apaan??
##Gini Nih ceritanya...
**Qulhu Ae lek kesuen,,,
##ea,,ea,huh dasar..aku tuh punya temen yang super duper nyebelin.,,suatu ketika aku marah aku blokir deh tu orang,,pas aku merasa suka lagi sama dia,aku pengen berteman lagi sama dia tapi sudah terlanjur aku Blokir,,Gimana donk cara ngembaliinnya??
**Huuuaaahh ngantuk..Gampang itu,,,,serahin ke ke Ahlinya,,
##Sombong lu,,Mana buktinya..Coba jawab kalo emang bisa...
**Oke,,,nih caranya,,,e 

 1.Pilih akun (yang ada di pojok kanan atas itu lo)...
2.Pengatura..
3.Setelah itu pilih pengaturan privasi..
4.Pilih Daftar blokir
5.sunting Daftar blokir
6.Tinggal sahabat pilih deh teman yang ingin di Un-Blok..
Dan Tarrrrra,,,,,sekarang sahabat bisa berteman lagi sama Si-Dia,,hehe,,Cieeeee...suit,,suit,,

##kalo lewat FB MOBILE gimana sob,,,???
**halah itu mudah..Nih aku kasih tau buat sahabat..
langkah pertama  yang sahabat harus lakukan :
a.Login dulu donk..lalu pilih Home(Beranda)..
b.Setting (Pengaturan)
c.Setting Privacy ==> lalu sorot ke bawah,yang paling Bawaaaaahhh,,eitz,,jangan terlalu kebawah,,hehehe,,,==>pilih deh Bloked User.
d.Langkah terakhir nih sahabat,,,,Sahabat tinggal pilih Teman yang mana yang ingin di Un-Blok atau dibatalkan pemblokirannya..Udah deh,
##Gitu aja sob,,???
**lha iya ,,mau gimana lagi..
##kalo cuma gitu sih aku juga bisa.. :)
**kalo bisa kenapa Tanya??
##Aku hanya pengen ngetes Sobat,,hehehe
**PrekenyeZZZZZzzz ,,,sok tau lo..
SEKIAN dulu ya sahabat..aku lagi laper nih,,mau makan dulu,,(maklum baru makan 3 kali..hehe) Jangan lupa Kritik dan Saran,,,,eitsss jangan Lupa di LIKE<<hehe,,
Share this article

0 comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

 
Copyright © 2017 PUSTAKA ONLINE • All Rights Reserved.