Friday, February 10, 2017

Bunyi Melengking

pustaka online | 3:55 PM |
Bunyi Melengking


hehehe... gua ada cerita baru lagi neh! kmaren pas
beberapa hari lalu... gua ngajak ade cowok gua yg
umurnya baru 10 taun nonton film vertical limit. tu
anak emang kalo lagi jalan ke mall sering sakit perut,
ga tau karna kedinginan apa karna makanan2 yg dia
makan.
pas di tengah2 film yg kebetulan adegannya lg sepi...
tiba2 ada suara bunyi kentut yang bunyinya tuh
kedengeran kaya kentut yg ditahan tahan, trus di
keluarinnya juga dikit2, ampe bunyinya melengking!!!
sialnya... tu suara dekettttt banget, en lumayan bau!
gua ampe nengok2 nyari sapa yg kentut... en orang2
sekitar gua juga pada sibuk nyari sambil ketawa2. nah
karna smuanya pada sibuk... gua ko ngeliat si ade yg
duduk di sebelah gua diem aje ngga ikutan nyari. pas
gua ngadep ke arah dia.. mukanya tuh kaya ketakutan
and ngerasa bersalah!! gua ampe nanya.. ehh lo yaa yg
kentut bau banget??? ehh dia ngaku pula... akhirnya
ketauan deh!!! smua yg duduk di sekitar gua pada
ngakak abis, ampe yg 3 baris kedepan & keblakang juga
ikutan!! MOKALLLll BOWW! ga lagi2 deh ngajak anak
kecil ke bioskop!!! ampunnnnnn...... =(
Share this article

0 comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

 
Copyright © 2017 PUSTAKA ONLINE • All Rights Reserved.