Thursday, February 9, 2017

Tanpa Nama

pustaka online | 11:06 PM |
Tanpa Nama

binginrupit.com
 
    Suatu hari,Leila bertamu ke rumah Tasya,temannya.Melihat muka Leila yang tampak riang,Tasya
bertanya,"Kok kamu ceria sekali?Ada apa nih?"Tanya Tasya."begini ceritanya:Tiga hari yg lalu
,hari seorang pria tampan datang ke rumah saya lalu bertanya:"Apakah Bernady,suamimu,ada di
rumah?"Lalu aku menjawab,"Tidak".Pria itu lalu membopong saya ke kamar lalu bercinta dengan saya
 selama 3 jam.Besoknya,pria itu datang lagi dan bertanya pertanyaan yg sama:apakah bernady,
suamimu ada di rumah?Lalu saya jawab 'tidak'.Kemudian dia membopong sya ke kamar lalu bercinta
dgn saya selama 4 jam.Kemarin juga sama,dia datang lalu bertanya:Apakah Bernady,suamimu ada di
rumah?Saya jawab tidak lalu dia membopong sya ke kamar lalu bercinta dgn saya selama 5 jam.Cuma,
ada yg maembuat sya binung...""Apa?"Tanya Tasya."Apa sih yg dia mau dari Bernady?"
Share this article

0 comments:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

 
Copyright © 2017 PUSTAKA ONLINE • All Rights Reserved.